Benkek

Terima Kasihku!


Banyak orang yang bertanya, kok aku bisa bertahan tinggal di Malang, tanpa saudara, mulai aku masih berumur 14 tahun sampai sekarang.

Jawabannya adalah, karena ada banyak orang yang membantu aku, sehingga aku bisa bertahan hidup di Malang, tanpa harus meminta kiriman uang dari ortu terus menerus.

Dan, pada kesempatan ini, aku ingin mengucapkan terima kasih ku kepada orang-orang tersebut. Ini karena kita manusia adalah makluk yang gampang melupakan kebaikan orang :P. Jadi mumpung aku ingat, aku mau nulis ini. Dan smoga kalau suatu saat nanti aku lupa, aku jadi ingat lagi karena baca tulisan ini.

Orang-orang berhati dermawan berikut, aku tulis berdasar urutan kehidupanku di Malang :).

Dari lubuk hatiku yg paling dalam, aku haturkan terima kasihku kepada:

1. Keluarga Bapak Sarwono Suryawijaya, DSOG. Jalan Simpang Tlogomas II/39 (sekarang Baiduri Pandan 24). Bapak Sarwono, Ibu, Mas Satrio + Mbak Lia, Mas Agung + Mbak Anissa, Mas Tejo + Istri (aduh, maap lupa namanya). Terima kasih banyak buat tumpangan, dan segala sesatu yang keluarga Bapak berikan kepada saya, selama saya tinggal di rumah Bapak, mulai bulan Oktober 1998 sampai November 1999. Dan saya juga mohon maaf sebesar2 nya atas segala ketidak sopanan saya selama saya tinggal di rumah Keluarga Bapak.

2. Keluarga Bapak Muhammad Achya'. Jalan MT Haryono 163 Malang. Pak Joko + Bu Khotimah, Alfan, dik Latifa, dik Anis, dan di Ali (dulu masih bayi,sekarang udah berapa 4 tahunan umur nya). Terima kasih buat tumpangan kost, dan juga buat kebaikan hati menerima saya sebagai pegawai di warung nya, dan segala perhatian dan bimbingannya selama saya tinggal (November 1999 sampai september 2000) dan kerja di situ (Januari 2000 sampai Juni 2002).

3. Guru2 dan segenap karyawan SLTP Negeri 4 Malang. Ibu Popy wali kelas 2c 1998/1999, Bapak Untung wali kelas 3c 1999/2000. Bapak Cahyo TU, Pak Nasib, Pak Totok, Bu Perpus (Maap Bu saya lupa nama Ibu >.<), dan smua yang ga bisa saya sebutin. Dan semua teman2 ku, Novin, Olga, Alfan, Ogik, Tosi, Alik dll. Terima kasih buat segala bantuan dan bimbingan selama saya sekolah di SLTP 4 Malang

4. Keluarga Bapak Suryadin. Jalan Raya Tlogomas 3 Malang. bapak Suryadin beserta Ibu, Mas Eben, Ogie, Dik Emir dan Dik Evan. Terima kasih buat kebaikan hatinya memberi saya tumpangan, memberi saya uang saku, dan semua bimbingan yang saya terima selama tinggal di rumah keluarga Bapak mulai September 2000 sampe Februari 2002 (kalau ga salah inget), dan mohon maaf kalau saya tidak bisa memenuhi kepercayaan yang keluarga Bapak berikan kepada saya. Terima kasih juga buat Mbak Ngawi (aduh maap, lagi2 saya lupa namanya), Mbakyu2 yang kerja di dapur, Semua anak kost disitu, Mas Bambang dan temen nya yang saya lupa namanya, Mas Deni dan Mas Magfur, Mbak Sekretaris (Duuh) dan semua karyawan perusahaan wartel MEGAKOM (smoga ga salah ingat), terima kasih buat semuanya.

5. Wartel Dewi Ratih, Mas Agus yang mau berbaik hati ngasih pekerjaan mas ke saya, sebagai operator wartel, dan juga mbak teman op (lupa lagi!), Mas Yohanes pemilik wartel, dan smua teman2 yang sering nemenin ngobrol selama saya jaga, Januari 2002 sampe Mei 2002.

6. Mas Priyo, yang kenal hanya karena sering ke wartel, tapi mau berbagi kamar kost, dan semua kebaikan Mas selama saya kost di Wisma Kencana depan UNISMA Malang, April 2002 sampai kira2 Agustus 2002

7. Gamez#99 dan Level 99. Mas Eri yang memberi saya kesempatan untuk bekerja di Gamez 99 mulai saya masih SMA, Juni 2002, sampai sekarang. Terima kasih juga buat rekan2 op, Mas Gopek, Mas Pendik, Mbak Indah, Mas Gunawan, Mbak Arta, Mbak Vita (Gamez#99 Dinoyo) Mbak Lisa dan Mbak Renny (Level 99+ Net). terutama buat Mbak Lisa, makasih banyak udah mau bantu bersih2. Terima kasih juga buat user2 langganan, Ody, Gico, Deden, Sandro, Ade (Ihsan), Amrul,Andre dll.

8. Keluarga Besar SMU Negeri 8 Malang. Semua Guru BP: Bu Murti, Bu Mamik, Bu (maaf lupa Bu!), Smua Guru Tatib: (Alm) Bu Ratna, Pak Suharjito, dan Bapak Ibu yang lain (maaf saya lupa), Pak Suparman Wakasek, Bu Aminah wali kelas 1.1 2000/2001, Bu Bea, (Alm) Pak Han Wali kelas 3 IPS 1 2002/2003, dan smua Bapak & Ibu Guru lainnya yang ga bisa saya sebut 1 per satu. Terima kasih atas segala bantuan, bimbingan, perhatian dan kesabarannya selama saya sekolah di SMARIHASTA! Terima kasih juga buat semua teman2 SMA 8: Nala, Wulan, Sasti, Vida, Tyas Meutia, Ridi Bayu, Firman, Tyo, Tholip, dll yang ga bisa saya sebutkan semuanya. Mas Zaki, Mas Saiful, dan Mas Ayyub, buat segala wejangan dan kajian nya selama saya ikut halaqoh, dan mohon maaf saya tidak mampu untuk menjadi pengemban dakwah seperti yang Mas2 semua harapkan.

9. Keluarga Bapak Su'ud, Gang 10 Dinoyo. Bapak Su'ud dan Ibu, Mas Iwan (smoga ga salah ingat) dan istri, terima kasih buat segala bantuan nya selama saya kost di rumah Bapak, khususnya sewaktu saya sakit, dan juga pinjaman Jas nya sewaktu saya mau wisuda. Trima kasih juga buat temen2 kost, Deden dan Sandro. Juga Imam, tetangga kost, yang berbaik hati mau berangkat bareng ke skolah, dan memberi saya sarapan :P.

10. Keluarga Mas Eri di jalan candi mendut. Terima kasih buat semua bantuannya, selama saya tinggal di rumah Mas Eri.

11. Keluarga Bapak Joko Sigura-gura. Terima kasih buat semua bantuannya, mulai sewaktu saya masih SMA, suka numpang tidur di rumah Bapak sebagai temen Nala, juga sekarang sebagai karyawan dan juga anak kost.

12. Keluarga Besar Flanet. Mas Bima dan Mas gat, yang sudah memberi saya kepercayaan untuk menjadi operator Flanet, dan semua bimbingannya sampai sekarang, Temen2 operator, Mbak Elen, Mas Her, Mas Iwan, terima kasih buat kerjasama dan bantuannya :P.


Dan saya juga mengucapkan terima kasih buat: Medi, temen sekampung sewaktu bersama2 di Malang, Aries Abirawa, ALik Nova Krisna, Oddy, Nala for being my best friend ever, Eldinar Kashogi Ogara yang udah nawari tinggal di rumahnya, Alfan yg udah nawarin kost di rumahnya, Galuh temen kost di rumah Alfan (dimana sekarang dikau nak :P), Putra temen SMA, Novin dan Olga temen sebangku waktu smp kelas 3; Dan smua orang yang pernah kenal dan ketemu aku, dan pernah berbuat baik sama aku tp aku lupa, atau ga sempat nulis nama kalian.


Dan semua kebaikan orang2 tersebut mungkin ngga akan sampai ke aku, kalau aku ga pindah ke Malang, jadi terima kasih banget buat Om Wiyadi yang sudah ngajak aku pindah ke Malang.


Saat ini kita berada di bulan bertabur berkah, Ramadhan, dan aku mau ngucapin selamat berpuasa buat semuanya yang menjalankan, dan juga mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan saya selama ini.

0 komentar: