Waktu berlalu begitu cepat...............




Hai ini, bukan hari yang spesial buat aku,selain bahwa hari ini adalah:

1. Setahun peringatan pemerintahan SBY-JK :D

2. Seminggu sebelum peringatan 7 tahun aku di Malang (sebetulnya ga pernah aku peringati sih).

3. 10 Hari (atau 13, ada 2 versi^^) setelah ulang tahunku yang ke 21.

4. 5 Hari setelah Ultah adik ku yang ke 9.

5. Sehari setelah aku terima sms dari temen masa SD ku, yang hampir 7 tahun ga pernah ngobrol :P, biarpun tiap tahun ketemu waktu lebaran.

6. Hari dimana akuharus jaga warnet selama lebih dari 17 jam nonstop-_-".

7. Puasa hari ke 16, dan alhamdullilah aku belum pernah bolong puasanya.

Satu hal yang terasa berkesan...

adalah, bahwa aku sempat merenung... betapa waktu begitu cepat berlalu. Rasanya baru kemarin aku pindah ke Malang. Ternyata sekarang sudah hampir 7 tahun berlalu.

Banyak hal yang berubah dalam hidupku, mulai dari hal2 yang bersifat pribadi seperti bahasa, gaya bicara, sifat sampe cara berfikir dan bersosialisasi dengan orang lain. Maklum dulu waktu aku pindah masih anak2.

Satu hal yang aku ga bisa rubah, adalah bahwa aku suka maen game :D. Hal ini lah yang mungkin sangat menghambat proses belajarku. Sebenarnya aku ingin sekali belajar berbagai ilmu komputer, seperti pemrograman dan web. Tapi gara2 game, smua jadi tertunda hehe.

Gara2 game juga, hobiku yang lainnya, Budo--Japanese Martial Arts--mempunyai filsafat bushido, sering terbengkalai. Dulu karate juga berhenti gara2 Ragnarok Online, Aikido gara2 maen PC game (offline), tetapi juga juga karena malas sih :D. Motivasi kurang. Padahal aku ingin sekali bisa dapet Dan 1 Aikido (duh, masih panjang banget kyknya, Kyu 5 aja susah banget naeknya).

Smoga dengan aku nulis ini, motivasi belajarku bisa bertambah, dan juga aku bisa bertambah dewasa dalam menghadai segala masalah kehidupan yang ada di depanku (haeuhuaehuahe).

Amien

Comments