Benkek

Kejurnas Kyokusin Karate Indonesia XIII di Malang

Sabtu, 26 Agustus 2006, aku bangun tidur sekitar jam 12 siang, buru-buru mandi en ganti baju, soalnya hari itu ada pertandingan Kyokusin Karate Indonesia, di Samantha Krida, Universitas Brawijaya. Sebenernya aku mau nonton dari jam 10 (sesuai jadwal yang ada di undangan yang aku baca di Unitas Aikido Unibersitas Brawijaya), tapi ternyata aku ketiduran sampai jam 12 siang.

Sesampainya di Samantha Krida Unbraw, aku agak heran karena sepi sekali, hampir ga ada tanda2 ada event apapun situ, kecuali beberapa motor dan mobil yang di parkir di halaman. Kemdian aku markir motor, dan agak kaget lagi waktu di mintain uang parkir rp. 2000 sama jukirnya. Mahal banget aku pikir. Sebelum aku masuk ke gedung, di luar deket lapangan basket, aku liat ada seorang pake baju karate lagi latihan (mungkin pemanasan). Badan nya tinggi besar, mungkin sekitar 180an cm. Rupanya dia Antoni Pajow, yang sering mewakili Indonesia di ajang Internasional.

Sewaktu aku masuk, sedang berlangsung pertandingan, dan aku langsung duduk di tribun penonton. namun beberapa menit kemudian, aku lihat ada anak-anak Aikido Brawijaya yang duduk di kursi undangan, akhirnya aku pun nyamperin mereka, dan ikut nonton dari kursi undangan.

Pertandingan nya seru banget, terutama di kelas bebas, tapi ada satu hal yang aku kurang sreg dari pertandinga kmaren; ga ada papan skema pertandingan, jadi aku ga tau ini babak ke berapa, dan siapa nama peserta yang bertanding (disebutin tapi ga inget).

Yang aku inget, juara kelas bebas I: Antony Pajow, II: Hilal, III: Mas Gufron
Juara kelas 70 I: Nanang Ari,
Juara kelas 60 II: Jhoni.

Sebenernya ada berita + laporan hasil pertandingan di radar malang hari ini, Senin 28 Agustus 2006, tapi aku cuman baca sepintas di warnet Tlogomas, lvl 99, jadi aku ga inget banget isinya.

Aku jadi pengen ikut Karate lagi. Tapi mungkin ikut INKAI, soalnya kyokusin di Malang masih jarang.

Terima Kasih "99"

Hari senin, 14 Agustus 2006, aku resmi mengundurkan diri dari tempat kerjaku yang lama, Gamez 99, dan Level99+ Net, setelah lebih dari 4 tahun aku bekerja di sana, mulai Juni 2002.

Begitu banyak hal yang aku alami dan rasakan selama itu. Dan masa2 itu adalah masa2 yang paling berperan dalam menentukan kehidupanku yang sekarang. Waktu itu aku masih berumur 18 Tahun, kelas 3 SMU. Gara2 kerja malam di Gamez99, dari jam 6 sore sampe jam 3 pagi, aku akhirnya hanya bisa tidur waktu jam pelajaran di sekolah. Hampir 90% waktuku di kelas terpakai buat tidur, selama semester 1. Sampai2 aku hampir tidak hapal nama2 teman sekelasku, sampai semester 2 (Kira2 gimana ya nasib pelajaranku..). Untunglah Bosku disana, Mas Eri, memahami keadaanku, dan akhirnya aku pindah jaga jam 4 sore sampai jam 1 malam. Entah karena bisa tidur lebih lama, atau karena emang udah terbiasa begadang malam, semester 2 aku udah mulai menjadi siswa yang agak "normal".

Memang, (salah satu) penyebab "kegagalanku" di smu adalah karena aku harus kerja malam, sehingga tidur di kelas waktu pelajaran, tapi kalau misal aku ga kerja, mungkin akan lebih banyak masalah yang aku hadapi (.ho oh...). Karena itu, gimanapun juga, aku sangat terbantu dengan adanya kerjaan di game99 (apalagi bisa maen game gratis--nah ini dia!). Selain itu, banyak juga pelajaran yang bisa aku ambil selama kerja disana (baik dalam hal komputer dan juga masalah kehidupan (..uh..))

Tapi, live must go on. Setelah sekian lama aku kerja disitu (dan ndobel kerja di FlaNet), akhirnya aku terpaksa berhenti, soalnya aku punya cita2 yang harus di kejar (..^o^).


Selama aku disana, banyak sekali orang2 yang udah bantuin aku. Baik secara langsung maupun tidak, baik secara materi, maupun spirit. Karenanya, aku mo ngucapin makasih sedalam2 nya buat:

1. Mas Eri, yang udah berbaik hati ngasih aku kepercayaan buat kerja, dan juga makasih banyak buat begitu banyak hal yang udah aku terima selama ini (begitu banyak pengetahuan tentang komputer, pinjeman sepeda, tas, dibayari kursus, tempat tinggal, dorongan semangat, solusi buat masalah2 yang aku hadapi, mau ngambilin pengumuman kelulusan sma, dll yang ga bisa aku sebutin satu persatu--dan juga tentunya gaji yang aku terima tiap bulan :D). Tanpa mas Eri aku ga tau apa jadi nya aku sekarang (^_^)V .

2. Mbak Arta, Mbak Lisa dan Mbak Vita, yang udah aku anggap sebagai kakak2 ku sendiri. Makasih buat semua bantuan nya selama aku kerja disitu. Biarpun kita udah sama2 ga di Gamez99, smoga kita tetap "keep in touch" ya. En Smoga sukses ama kerjaan barunya.

3. Mbak Rahayu, Mbak Yul dan Mbak Novi, yang selama ini udah banyak banget bantu aku, terutama masalah bersih2. Sori ya selama ini banyak ngerepotin kalian. :)

4. Mas Antok, Mas Ipung, dan Mas Okta, makasih banyak juga ya. Kita emang jarang ngobrol, soalnya jarang ketemu, tp gimanapun juga, aku udah banyak di bantu, dan juga banyak ngerepotin kalian semua.

5. Smua user dan orang2 selain di atas, yang ga bisa aku sebutin satu persatu. Thanks banget deh buat semua :)

Dan aku juga minta maaf kepada semua orang di atas, kalo selama ini aku banyak berbuat salah, baik sengaja maupun engga.

Btw, aku ga ngomong "selamat tinggal" atau pamitan kepada kalian semua, soalnya aku emang ga bakal pergi jauh2. Aku ntar bakal masih sering ke situ kok, tapi bukan sebagai karyawan situ, tapi sebagai user, atau teman :D.



Sampai Jumpa.... (o_0)