Benkek

Senam Ayo Bersatu :D

Sudah lumayan lama aku cari-cari musik senam "Ayo Bersatu" di internet, tapi ga ketemu juga. Akhirnya aku berniat pinjam kasetnya dari Pembina FMD BLKI Singosari, Pak Budi Djatmiko. Rencananya mau aku rip ke mp3.

Tapi ternyata, setelah aku tanya beliau, beliau bilang kalau ada VCDnya, jadi tinggal kopi vcdnya aja. Akhirnya tadi siang aku jadi ngopi VCD tersebut. Tepatnya, aku di kopikan VCD nya oleh Pak Budi Sunaryo, Pembina FMD yang lainnya. Terima kasih Pak :D.

Aneh juga ya kok aku sampe cari-cari musik senam tadi. Itu karena aku memang suka senam sih, hehe. Ingin sekali-sekali senam bareng teman-teman sekost, tapi sepertinya mereka pada kurang berminat sih, heheh.

Bagi yang minat denger musiknya(kali aja ada suka senam juga), sudah aku uppload ke multiply, mulai musik pemanasan, inti dan pedinganan. Smoga ada yang minat, hehehe.

3 komentar:

  Anonymous

7:42 PM

hi sob, gue leh minta video senam indonesia bersatunya ga? inget' video loh ya... bukan mp3 nya....
trus punya vid senam ayo bangkit? klo punya sekalian aj ya?

pls send to cilacapcation@yahoo.com.sg

  Anonymous

7:55 PM

eh lupa......
thanks a ton b4..yaaa

c u


cloud

cilacapcation@yahoo.com.sg

  Bima B

6:14 PM

Salam kenal ....
Artikernya sangat Keren dan Membantu sekaliii... Apa lg klo di tambah Video uhhhh pasti Tambah kerannnnn
mau tanya ni klo snam Ayo Bersatu mulai populer di indonesia dr kpan yah ?oiya btw klo tmpt yg nyediain baju senam terbaru dmna yah ?
mksih, salam sukses :)