Benkek

My Life Recently

Brrr.. Malang benar-benar dingin. Suhu jam 10 malam sudah dibawah 20 derajat celcius. Waktu ambil gelas buat bikin minum, gelasnya serasa baru keluar dari kulkas. Benar-benar bikin aku ga tahan buat ga pake jaket tebalku.

Oh ya, timnas Nippon, The Blue Samurai akhirnya kalah dari Kingdom of Saudi Arabia dengan skor 2-3. dari detiksportCukup membuat aku kecewa, tapi aku memang sudah menduganya. Agak aneh memang, hampir setiap kali aku mendukung tim sepak bola, pasti akhirnya kalah, terutama pas aku lagi nonton (benar-benar mengikuti pertandingannya, bukan hanya sekedar sesekali melihat).

Tim terakhir yang aku dukung, dan kalah, adalah MU sewaktu melawan AC Milan di Champion kemarin, dan juga Liverpool yang juga kalah dari AC Milan. Setelah itu Indonesia yang kalah dari KSA juga, dan sekarang Jepang, juga kalah dari KSA. Karena itulah, sewaktu Indonesia bertarung mati-matian melawan Korea, aku justru tidak menontonnya. Niatnya sih biar Indonesia menang, eh tapi taunya tetep kalah juga.

Ngomong-ngomong, waktu Indonesia melawan Korea, rabu minggu lalu, aku pulang dari latihan di Bentoel sekitar jam 17.30. Sepanjang jalan dari Janti sampai ITN, aku lihat banyak orang yang konsen melihat TV, baik di pinggiran jalan maupun yang didalam rumah ataupun toko. Sepertinya antusiasme masyarakat Malang terhadap sepak bola benar-benar luar bisa saat itu, mungkin melebihi babak penyisihan putaran final Piala Dunia 2006 (barangkali). Hal ini tentunya karena kita semua ingin menyaksikan kemenangan kedua TIMNAS di Piala Asia, setelah menang 2-1 atas Bahrain. Sayang kenyataan tak sesuai harapan.

Hari ini aku juga agak kecewa, karena ternyata pengumuman hasil seleksi Pemagangan ke Jepang ditunda lagi sampai tanggal 30. Kemarin dulu rencana tanggal 20,trus di tunda 25, dan sekarang diundur lagi. -_-

Selain itu, ternyata suhu yang sangat dingin di Malang sekarang membuat kulitku jadi gatal-gatal lagi, padahal biarpun dingin aku selalu paksain buat mandi, karena emang kulitku gampang gatal kalo kena perubahan cuaca yang terlalu ekstrim. Aku juga jadi malas nyuci piring dan gelas kotor, karena ga tahan sama dinginnya air, hiks. Padahal aku orangnya sering sekali terpaksa nyuci piring dan gelas bekas anak-anak kost, karena aku ga tahan liat piring/gelas kotor berserakan di wastafel.....


0 komentar: