Benkek

Marhaban ya Ramadhan..

Ndak terasa ya sudah Ramadhan lagi..

Mumpung masih sempat neh, aku mau ngucapin buat semua yang sempet mampir ke blog ini, maupun temen2 ku yang mungkin ga sempet baca :D
"met puasa ramadhan. mohon maaf atas semua kesalahan, semoga amal ibadah kita diterima di sisiNya, amien"

eniwei, sebulan sudah aku tinggal di kampung... hehe, ga terasa juga ya..

o ya, ramadhan kali ini beda banget sama ramadhan yang dulu2, setidaknya 5 ramadhan terakhir.

ramadhan kali ini lebih banyak waktu buat sholat jamaah baik di masjid maupun di rumah sama keluarga, dan tentunya sholat tarawih, dan sedikit tadarusan,walaupun ga terlalu lancar sih.. dan juga beberapa kali yasinan di rumah tetangga tiap malem jumat..

kalo aku masih di malang mungkin ga bakal sempat deh, soalnya kalah sama godaan yang namanya game sama internet :D.(belajar dr pengalaman2 tahun sebelumnya :D:D:D)

pagi abis subuh juga rutin lari jalan menanjak-- yang kalau lari 1 kilo dengan kecepatan 1/2 dr kecepatan kl lari di lapangan brawijaya, rasanya kaki sudah ga kuat gerak..

80% jalan di kampungku adalah tanjakan yang tingkat kemiringannya antara 40-60 derajat... bahkan ada jalan yang seringkali bikin truk2 pada mundur, bahkan terbalik sama sekali...

seram ya.. :D

2 komentar:

  MOMMO

8:23 AM

wah,,, jadi wong deso yo mas :D hehe, aku juga wong deso. hiks....

  Hideyoshi

5:34 AM

hehe, saya emang orang ndeso tulen