Benkek

Sms Gratis Dari www.txtbe.com

Hari kamis kemaren, aku chat sama temenku SMP, Aris. Dia ngasih aku alamat sms gratis, http://www.txtbe.com. Pada awalnya si aku mikir, paling kayak situs2 yang nyediakan sms gratis, tapi ternyata sms nya ga pernah sampe.

Tapi ternyata di txtbe.com agak lain.


Pertama, kita harus daftar (biasa ya), pake email, ga perlu pake nomer hp. Trus nanti dikirim konfirmasi pendaftaran ke email.
Setelah konfirmasi, kita langsung mendapat 2 kredit sms, yang artinya kita bisa sms ke 2 nomor. Tiap hari kita mendapat 2 kredit, dan terus bertambah jika kita tidak memakainya.

Operator yang bisa menerima sms dari txtbe.com juga termasuk lengkap, untuk indonesia hanya Fren dan Smart saja, operator gsm yang tidak bisa. Operator seluler yang bisa menerima sms dari txtbe:


  • Indosat-M3

  • PSN

  • PT. Excelcomindo Excelcom

  • PT. Satelindo

  • Telkomsel

  • lengkapnya bisa dilihat di Daftar Operator
    Selain itu, orang yang kita kirimi sms juga bisa membalas sms kita langsung, yang nantinya akan di forward ke email kita. Tentunya tarif sms nya pake tarif internasional, 500 rupiah/sms (tergantung operator juga).

    Sewaktu kita mengirin sms pertama kali ke satu nomer, txtbe akan mengirim detail informasi kita: ip, email. Dan kalau orang yang kita kirimi tidak mau menerima sms kita lagi, dia bisa memblok sms kita.
    Yah, lumayan la, meskipun kita ga pake hp bisa sms orang, dan bisa dibales ke email kita :). Tapi emang hari gini sapa sih yang ga punya hp? Ya mungkin itung2 bisa menghemat pulsa dikit2 :D

    0 komentar: