Benkek

My Boss My Hero (J-Dorama)


Wah, akhirnya kesampaian juga nonton dorama ini, setelah sekian lama cari ga dapat2, ternyata ada teman yang punya. Terima kasih buat Andy buat dorama2 nya, i really apreciate it :).

Dorama My Boss My Hero ini bercerita tentang seorang anggota Yakuza, Sakaki Makio, yang karena kebodohannya, membuat suatu transaksi besar gangnya gagal. Padahal, dia adalah calon pemimpin gang berikutnya. Karena itu, boss sekaligus ayahnya, Sakaki Kiichi, menyuruhnya untuk masuk SMU dan harus lulus, sebelum dia bisa mengambil alih posisi ketua gangnya.

Sakaki Makio, yang awalnya sangat marah dan kesal dengan perintah boss nya ini, akhirnya menemukan bahwa sekolah bukan hanya tempat belajar yang membosankan, dia memperoleh banyak teman dan juga berbagai hal menarik selama di SMU.

Dorama ini sangat seru, lucu, dan konyol. Juga ada beberapa hal mengharukan, dan sedikit banyak mengingatkan aku akan masa-masa SMU dulu (yang penuh dengan kenangan tak mengenak kan, hehe).

Sejujurnya, ini adalah pertama kali aku nonton dorama secara serius (benar-benar mengikuti cerita), dan saking antusiasnya, sampai-sampai aku tidak bisa menahan diri untuk melihat kelanjutan seri berikutnya sampai besok hari. 10 seri yang berdurasi masing2 sekitar 1 jam, aku habiskan hanya dalam waktu 18 jam ( dari jam 2 pagi sampai jam 8-tidur-lanjut lagi jam 3 sampai jam 7 malam).

Pokoknya, bagus banget deh, hehe.

2 komentar:

  tomoya fans

3:03 AM

hiks, hahaha.

i love tomoya :P

eh dia cowok ding :D

  Anonymous

8:24 PM

bagus banget,, aku tuh nonton mulai dari yang ngakak2 mpe kram,,

trus nangis sesenggukan juga,,

pokonya suka banget de,,