Benkek

Kejurnas Kyokusin Karate Indonesia XIII di Malang

Sabtu, 26 Agustus 2006, aku bangun tidur sekitar jam 12 siang, buru-buru mandi en ganti baju, soalnya hari itu ada pertandingan Kyokusin Karate Indonesia, di Samantha Krida, Universitas Brawijaya. Sebenernya aku mau nonton dari jam 10 (sesuai jadwal yang ada di undangan yang aku baca di Unitas Aikido Unibersitas Brawijaya), tapi ternyata aku ketiduran sampai jam 12 siang.

Sesampainya di Samantha Krida Unbraw, aku agak heran karena sepi sekali, hampir ga ada tanda2 ada event apapun situ, kecuali beberapa motor dan mobil yang di parkir di halaman. Kemdian aku markir motor, dan agak kaget lagi waktu di mintain uang parkir rp. 2000 sama jukirnya. Mahal banget aku pikir. Sebelum aku masuk ke gedung, di luar deket lapangan basket, aku liat ada seorang pake baju karate lagi latihan (mungkin pemanasan). Badan nya tinggi besar, mungkin sekitar 180an cm. Rupanya dia Antoni Pajow, yang sering mewakili Indonesia di ajang Internasional.

Sewaktu aku masuk, sedang berlangsung pertandingan, dan aku langsung duduk di tribun penonton. namun beberapa menit kemudian, aku lihat ada anak-anak Aikido Brawijaya yang duduk di kursi undangan, akhirnya aku pun nyamperin mereka, dan ikut nonton dari kursi undangan.

Pertandingan nya seru banget, terutama di kelas bebas, tapi ada satu hal yang aku kurang sreg dari pertandinga kmaren; ga ada papan skema pertandingan, jadi aku ga tau ini babak ke berapa, dan siapa nama peserta yang bertanding (disebutin tapi ga inget).

Yang aku inget, juara kelas bebas I: Antony Pajow, II: Hilal, III: Mas Gufron
Juara kelas 70 I: Nanang Ari,
Juara kelas 60 II: Jhoni.

Sebenernya ada berita + laporan hasil pertandingan di radar malang hari ini, Senin 28 Agustus 2006, tapi aku cuman baca sepintas di warnet Tlogomas, lvl 99, jadi aku ga inget banget isinya.

Aku jadi pengen ikut Karate lagi. Tapi mungkin ikut INKAI, soalnya kyokusin di Malang masih jarang.

0 komentar: