Benkek

(lagi-lagi)Blog ini ditinggalkan pemiliknya

Pindah ke

www.watulawang.co.cc



terima kasih buat semua teman2 yang sempat membaca blog ini. terima kasih juga yang sudah berbaik hati menaruh link blog ini di blog teman-teman smua.

aku sudah bikin blog baru, memang sih blum stable, dan juga mungkin aja nanti bisa down setiap saat, mengingat hosting gratisan :D

tp aku sendiri merasa, blog ku yang ini sudah cukup sampai disini, seiring aku sudah mulai berhenti menggunakan nick Hideyoshi. (sekarang aku lebih suka pake nick Shunichirou, semenjak insiden Friendster, hehe)

Jadi, tolong kunjungi blog saya ya, dan di link juga, ntar di link balik deh :P

'makasih..



0 komentar: